Harapan Baru Anniversary Paguyuban Sepeda Ontel Kemiri (PAS OKE) Ke-7

0
51

Reviens Purworejo – Paguyuban Sepeda Ontel Kemiri (PAS OKE) melaksanakan hari jadinya yang ke 7 di halaman Pendopo Kecamatan Kemiri, selasa (01/01/2019).

Acara tasyakuran hari jadi pas oke juga ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dengan doa tumpeng dipotong tiga bagian oleh sesepuh PAS OKE, bapak Dirman. Potongan pertama diberikan oleh ketua pak Panuju, yang kedua di berikan kepada bapak Muryono, dan potongan ke tiga di berikan oleh mas Sugeng goweser jarak jauh yang merupakan anggota PAS OKE.

“Tak terasa umur paguyuban ini sudah menginjak tahun ke 7, mungkin kalau ibarat anak kecil kita masih masuk Sekolah Dasar (SD), belum ada prestasi, tapi ditahun kedepan Paguyuban ini berkomitmen untuk lebih baik lagi”, ujar dengan begitu rendah hati ketua baru PAS OKE Bapak Panuju Sutrisno pada sambutan tasyakuran.

Menurutnya Paguyuban Sepeda Ontel Kemiri Purworejo dibentuk tanggal 11-12-2011. “Memang sedikit agak terlamat tasyakuran ini digelar, namun tidak ada kata terlambat, biar lebih meriah maka kami adakan di awal tahun, pas juga bertepatan juga dengan event gobar PCF jadi biar pada mengenal anggota2 PAS OKE”, tambahnya.

Cukup hikmat memang tasyakuran hari jadi PAS OKE, harapan harapan baru para pecinta sepeda di Kabupaten Purworejo kususnya di kecamatan Kemiri ikut mengiring lewat lantunan doa. Anniversary ke 7 ini dihadiri oleh semua komunitas sepeda di Kabupaten Purworejo, terhitung ada sekitar 400 sepeda yang hadir di halaman pendopo kecamatan kemiri kabupaten purworejo. Antara lain PENDOWO, PLAGOW, RIVERSTONE, BSP, GUSTEM, PEDAL, KOMODO, NNE JORA, SSB, SSC, PAGODA, DPU, PAGAK, RCC, SAHABATMTB, VORJONER, KOSEK, KOONSP, TCC, PIJI-CYCLING, GAZEBO, KONGSLET, BRICCO, POLRES, LOWRIDER, LGC, GPK, GSP, DEMANGAN, MBORO, GOWEMOE, KUTOARJOCYCLING, P’GASUS, CANGKREPCYCLING, LOANOCYCLING, KOSTI, RST MTB TEAM, DOPBERS, PANCAL 531, BGC DAN RJP (Relawan Jalanan Purworejo) dan banyak lagi. Semua ikut mendoakan agar kedepan paguyuban ini bisa ikut memberikan sumbangsih yang baik untuk daerahnya.

Pesan dari sesepus PAS OKE, pak Dirman kepada tamu, “tahu tidak alasan saya memberi potongan tumpeng ke dua ke pak Muryono, beliau dahulu pernah sakit, setelah gabung dan rutin bersepeda dengan PAS OKE, Alhamdulillah beliau sekarang sehat wa afiat, terbukti sepeda membuat hidup kita sehat”, ungkapnya.

Selain harapan harapan dan doa, Ucapan maaf juga disampaikan oleh pak Panuju ketua PAS OKE, karena beliau tidak bisa memberikan tempat layak dan hidangan yang lezat untuk para tamu. BERSEPEDA TIDAK HANYA MEMBERIKAN KESEHATAN YANG BAIK UNTUK KITA, TAPI JUGA MEMBERIKAN SAPAAN PERSAUDARAAN.(ac)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here