Indra Kurniawan Mangunsong Jabat Kapolres Purworejo Gantikan Teguh Prasetya

0
123
Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH., SIK berserta istri memasuki Mapolres Purworejo disambut dengan Pedang Pora

Reviens Purworejo –Secara resmi Kapolres Purworejo,  AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK memasuki Mapolres Purworejo dengan disambut oleh para personel Polres Purworejo dan AKBP Teguh Tri Prasetya SIK  Kamis (06/12/2018) .

AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK menjabat menjadi Kapolres Purworejo mengantikan AKBP Teguh Tri Prasetya SIK. Pelantikan dan sertijab Kapolres Purworejo dilaksanakan di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng bersama sejumlah Kapolres lainnya yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng, Selasa (4/12/2018) lalu.

AKBP Teguh Tri Prasetya SIK selepas bertugas dari Kapolres Purworejo selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan ini di tempatkan di Koorlantas Mabes Polri sementara AKBP Indra Kurniawan Simangunsong, SH, SIK yang saat ini menjabat Kapolres Purworejo sebelumnya menjabat Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Jateng.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK memasuki halaman Mapolres dengan disambut dengan seremonial khas Pedang Pora, sementara AKBP Teguh Tri Prasetya SIK meninggalkan Mapolres Purworejo dengan Dokar dan diiringi anggota yang menaiki kereta Kelinci dan odong-odong.  (agam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here