Thank Bold It’s Freeday Jackman Coffee, Pertemukan Berbagai Komunitas Purworejo

0
52
Vokalis Mrosal

Reviens Purworejo – Event Thank Bold It’s Freeday, acara yang mengusung live music outdoor dengan mempertemukan berbagai komunitas di Jackman Coffee yang berada di Jalan Urip Sumoharjo, merupakan gelaran spesial.

Acara yang berlangsung meriah, Jumat (5/10) malam dengan penampilan Experimen Band yang merupakan band lima besar ajang Festival Band Djarum 2018 membuka event yang dipandu MC Beny dan Nisa.

Acara juga diselingi Games yang menghibur dibawakan interaktif oleh Beny dan Nisa. Komunitas Honda CBR Club Purworejo (HCCP) dan komunitas fotografer yang ada di Purworejo turut meramaikan gelaran perdana Thank Bold It’s Freeday di Jackman Coffee ini.

Suasana semakin hangat dengan hentakan-hentakan musik dari DJ Hilman. Sesekali irama Dub Step dimainkan dengan berbagai teknik. Penampilan yang paling dinanti yakni Mrosal, band legendaris era Glamrock yang menggeber lagu-lagu rock era 90an menambah panas atmosfer malam itu.

“Malam ini hadir komunitas fotografi dan komunitas motor, besok ada komunitas skateboard dan mobil custom, nanti kita kumpulkan di tanggal 12 Oktober,” kata pemilik Jackman Coffee, Djoko Manto.

Menurut Djoko, Thank Bold It’s Freeday rencananya akan kembali digelar pada 12 dan 26 Oktober, dua kali di bulan November, serta dua kali di bulan Desember. “Tentu akan lebih meningkat terus untuk bintang tamu dan kualitas musiknya,” imbuhnya.

Komunitas fotografer yang hadir malam itu diantaranya Jobelto, Abbra, Ginda, Agra dan Kerpoos. “Saya memang senang motret panggung konser biasanya lighting dan asap dry ice bikin foto dramatis, stage act rocker enak dicapture!” kata Amin dari Agra yang menenteng kamera Mirrorless Sony.

DJ Performance

“Ini malam yang cerah dan musiknya memang asyk banget era 90 an adalah era musik terbaik menurut saya, teknik vokal yang screaming melengking tinggi, guitar yang melodius, jaman keemasan musik rock, heavymetal dan hardrock, kalau toh lagu slow tetap powerful di lirik dan aransemennya!” tambah Mami lady rocker era 90.

“Ketemu teman-teman berbagai komunitas, asyik aj, nuansa familiar dan musik rock 90 an makin pererat silaturahmi kami warga Purworejo!” kata Jamal anak HCCP.

Event Thank Bold It’s Freeday ini akan dijadikan event reguler untuk mewadahi beragam komunitas yanga ada di Purworejo pada bulan Oktober, November, dan Desember 2018 ini. Direncanakan acara ini akan kembali digelar pada 12 Oktober mendatang dengan bintang tamu band Bilqis yang merupakan 10 besar band rock se-Indonesia dalam ajang di Cirebon, serta penampilan DJ. (agam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here