Sesmen Menteri PAN RB Apresiasi & Suport Forum 28 Diaspora Purworejo

0
114

Reviens Purworejo, Jakarta – Sesmen Menteri PAN RB, Drs Wahyu Dwi Atmadji MPA yang juga merupakan Diasporan, dan tokoh Purworejo di Jakarta mengatakan mendukung penuh tajuk “ Berbagi Gagasan Untuk Purworejo” yang diadakan di Kemenko PMK oleh tuan rumah Prof Dr HR Agus Sartono MBA lalu.

“Forum itu sangat bagus, dan seyogianya terus dinyalakan api asa itu, semakin erat, terkoordinasi dan sasarannya jelas”. urai pejabat senior di lingkup Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reforma Birokrasi yang juga duduk sebagai Ketua Alumni SMA 1 Purworejo (Muda Ganesha Pusat ini).

Drs Wahyu Dwi Atmadji MPA yang saat acara sedang melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Sulawesi dan Sumatera ini, 100 persen support, memantau dan siap menjadi tuan rumah kedua.

“Benar seperti kata Prof Dr HR Agus Sartono MBA katakan, bahwa gerakan spontan ini adalah wujud kecintaan segenap warga perantauan, para tokoh dan Diasporan Purworejo yang ada di seluruh Indonesia. Terbukti kan yang datang tidak hanya dari Jabotabek saja tapi ada dari Bandung seperti Prof Dr Endang Caturwati, Gunawan Handoko dari Bandar Lampung, beberapa perwira tinggi dan purnawirawan seperti Mayjend TNI Dr Imam Edy Mulyono, Mayjend H Djumadi, H Darpoko dan beberapa pengusaha, seniman dll”, tambahnya.

Drs Wahyu Dwi Atmadji MPA akan segera berkoordinasi pula dengan sahabat dan kolega Purworejo yang ada di pusat untuk segera merumuskan langkah strategis apa yang akan dilakukan guna mengakselerasi dan membantu langkah taktis Kabupaten Purworejo yang terkenal dengan slogan Kota Pensiunan ini.

Purworejo ada projek strategis Bendungan Guntur serta akan diapit dengan projek nasional bandara NYIA Jogjakarta dan Kawasan Otorita Borobudur. Jika tidak segera peka dan paham dengan ini, maka Purworejo akan tertinggal sangat jauh dan hanya menjadi penonton.” Tambah putra Kaligesing yang terkenal pemomong, sabar dan tekun sejak mahasiswa ini.

Drs Wahyu Dwi Atmadji disela mengakhiri perbincangan saat menerima sedulur Purworejo di ruang kerjanya yakni Ilhan Erda dan Jaya Yudantoro juga berpesan bahwa, kita harus mempererat persatuan sesama sedulur Purworejo, menjadi negarawan dan visi kuat yang sama serta mengesampingkan ego pribadi atau politisasi sempit jika mimpi Purworejo Hebat menjadi mewujud.(ie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here