Resmi, Paguyuban Wayah Bagelen Berbadan Hukum

0
59

Bagelen: Sebagai paguyuban tingkat kecamatan yang belum genap satu tahun, Paguyuban Wayah Bagelen, atau sering disebut dengan sebutan Laskar Bagelen, mengumumkan sudah resmi terdaftar sebagai organisasi yang sah berbadan hukum, Minggu (11/03/2018) di Sekretariat Korwil Bagelen.

Acara yang dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), anggota dan pengurus korwil Bagelen, perwakilan Korwil Yogyakarta serta tokoh masyarakat, berlangsung penuh keakraban.

Menurut Rendra Kusuma Wijaya selaku ketua umum DPP, Paguyuban Wayah Bagelen merupakan wadah menjalin tali silaturahim bagi seluruh keturunan Bagelen dimanapun berada. Paguyuban Wayah Bagelen mempunyai tujuan dalam bidang sosial kemasyarakatan, bidang kemanusiaan, bidang keagamaan dan bidang seni budaya.

“Dengan diterbitkan SK KEMENKUMHAM semakin membuat Paguyuban Wayah Bagelen menjadi organisasi yang profesional, dan semoga kedepan Paguyuban Wayah Bagelen yang digawangi oleh laskar-laskar Bagelen bisa terus berperan dan ikut serta dalam memajukan bumi Bagelen, dan semoga bisa bersinergi dan bergandeng tangan dengan organisasi-organisasi lainnya yang mempunyai visi sama”, tambahnya.

Menurut Kyai Merah yang juga selaku tokoh masyarakat Purworejo, Paguyuban Wayah Bagelen terbentuk atas dasar sebagai wadah silaturahmi dan persaudaraan tanpa batas, baik mempererat tali persaudaraan, baik antar pribadi, keluarga, paguyuban, dan suku.

“Jadi luar biasa Paguyuban Wayah Bagelen yang telah membuat sebuah wadah silaturahmi yang tentunya disamping untuk mempererat persaudaraan warga Bagelen khususnya dan umumnya untuk persatuan Indonesia tercinta karena warga Bagelen tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia”, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here